Monday, June 27, 2011

Alhamdulillah

  Sukron Katsiron....

           Puji Syukur aku panjatkan ke hadirat Illahi Roby, yang telah memberikan kesempatan kepada hambanya ini untuk menyelesaikan rancangan website PONDOK PESANTREN RIYADLUL ATHFAL. Walau belum sepenuhnya jadi... Mudah-mudahan berguna, walaupun disana-sini masih banyak kekurangannya.

           Terimakasih yang kedua untuk kedua orang tua yang dari awal kuliah telah mendukung baik secara materi maupun rohani, juga buat kakak saya Mba Ida,Mba Ani, adik saya Elindayani, Evirisnawati, Maulana Rahman, Rani dan Alifia.
           Terimakasihjuga kepada sahabat yang telah menemani dan memberikan semangat selama kuliah dan selama mengerjakan, terutama kepada sahabat "TRIPOD",Aku , Budi & Kang Randy. Semoga menjadi sahabat selamanya, Amiiin.
           Dan aku ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang turut mendukung dan terlibat yang tak tersebutkan di atas, mohon di maafkan.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More